Bengkel service ac mobil di cibubur


Jika ac mobil anda rusak, pasti rasanya sangat tidak enak ? Apalagi jika cuaca sedang panas-panasnya dan perjalanan pun macet, pastinya tidak akan tahan berlama-lama di dalam mobil tanpa menggunakan ac. Terpaksa pula harus membuka jendela agar ada angin yang masuk, namun jika cuaca panas bukan angin yang masuk malah udara panas yang di dapat belum lagi debu jalanan yang akan masuk ke dalam mobil dan beresiko mengontaminasi mesin yang ada di dalam mobil anda terutama ac mobil anda. Untuk mengatasi masalah ac mobil anda, sebaiknya anda mengecek kondisi ac mobil anda secara rutin dan bila anda ingin berkonsultasi masalah ac mobil, anda bisa datang ke bengkel service ac mobil di cibubur yang sudah tepercaya hasil servicenya.
Namun, terkadang pemilik mobil suka malas ke bengkel mobil yang mana harus menunggu lama belum lagi biayanya cukup mahal. Biaya sudah mahal, nunggunya lama, hasil servicenya pun tidak memuaskan dan dalam beberapa bulan sudah harus masuk bengkel lagi. Nah, sekarang enggak usah khawatir lagi soal menunggu lama dan biaya yang mahal atau segala macam lagi. Anda langsung saja ke bengkel mobil di cibubur milik Dokter Mobil.
Di Dokter Mobil bukan hanya sebagai bengkel mobil di cibubur saja, Dokter Mobil adalah satu-satunya bengkel service ac mobil di cibubur yang pekerjaannya cepat, pasti dan harganya terjangkau. Untuk pengecekan ac mobil anda juga hanya memerlukan waktu kurang lebih 5 menit. Treatment juga cukup dilakukan sekali dalam satu tahun, berbeda dari bengkel lainnya yang kemungkinan beberapa bulan kemudian balik lagi kebengkel tersebut dengan masalah yang sama. Dokter Mobil juga memberikan garansi jika tidak ada perubahan sama sekali pada ac mobil anda. Jadi, segera konsultasikan masalah ac mobil anda ke Dokter Mobil.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment