BIAYA SERVICE AC MOBIL DI BALI


Tindakan service apapun bentuknya, baik tune up, ganti oli, service ac pasti termasuk perawatan mobil yang berbudged besar. Harga sekali service pun variatif, tergantung seberapa tingkat kerusakannya. Berapa sih biaya service ac di bengkel mobil di Bali?
Soal harga, setiap bengkel mempunyai aturan main. Kendati harga pasaran bisa berkisar antara Rp. 150.000 hingga Rp.800.000, namun tidak ada patokan pasti berapa sebenarnya harga wajarnya. Yang perlu dipertimbangkan adalah, bagaimana treatmentnya? Apa yang perlu diganti? Atau kah hanya perlu dicuci? Bahkan mungkin saja freonnya bocor sehingga perlu ditambal atau ganti. Nah, tindakan yang berbeda inilah penentu besar atau tidaknya uang yang harus anda keluarkan dalam sekali service ac mobil.
Kalau mau hemat bisa nggak? Ada tipsnya? Tentu ada! Karena perawatan yang tepat, pastinya mencegah kerusakan yang semakin parah. Sebelum terlanjur meronggoh kocek dalam-dalam, anda disarankan untuk mencari bengkel spesiali service ac yang profesional. Dengan begitu, anda tidak akan diresahkan dengan biaya yang mahal berkali-kali.

BIAYA SERVICE AC MOBIL DI BALI

Oya, sekedar tambahan, ac yang bermasalah bisa menyedot penggunaan bahan bakar dua kali lipat lebih banyak loh. Kebayangkan gimana borosnya, kalau komponen penting yang satu ini rusak.
Anda bisa menemukan bengkel spesialis ac dan tune up di Bali dengan mudah. Saya rekomendasikan untuk berkonsultasi dengan Dokter Mobil. Bengkel pertama dan satu-satunya yang mengandalkan teknologi dari Germany tanpa bongkar mesin. Mulai dari pengecekan kerusakan ac mobil, hingga proses treatmentnya tidak mengambil tindakan bongkar. Anda pun bisa santai menunggu tim bekerja selama kurang lebih 45 menit.
Pendapat orang awam selalu mengaitkan kecanggihan teknologi dengan label “mahal”, asumsi yang subjektif ini pula yang membuat mereka takut untuk mencoba. Padahal, dugaan itu tidaklah benar. Justru anda bisa lebih hemat, dengan mengandalkan tenaga mesin.
Tarif perawatan dan perbaikan ac dari Dokter Mobil Bali dibandrol dengan harga Rp.700.000, harga ini resmi dari pusatnya, Dokter Mobil Jakarta. Selain persamaan harga, kualitasnya pun sama. Jadi anda yang bermukim di Bali dan sekitarnya tidak perlu penasaran lagi dengan keunggulan Dokter Mobil yang selama ini hanya bisa anda baca di media sosial atau dari testimoni rekan. Inilah saatnya anda yang datang dan buktikan bahwa Dokter Mobil memang sahabat terbaik bagi mobil kesayangan anda.
Treatmentnya apa aja sih?
  1. Flushing AC Mobil ( Ganti Oli Kompressor + Freon )
  2. Clean Air Cond System
  3. Tambah Freon ( Just 1 Minute )
  4. Leaking Check
  5. Clean Evap ( Bau Dari Luar )
  6. Fogging ( Bau Dari Dalam )
Tunggu dulu, anda merasa harganya lebih mahal ketimbang bengkel tradisional? Hemm, coba diukur dulu, dari segi waktu pengerjaan, bengkel tradisional perlu
menguras waktu anda minimal 6 hingga 8 jam. Belum lagi dengan proses waktu mengantrinya, plus pengecekan masalahnya. Di Dokter Mobil, anda bisa mengetahui secara pasti di mana sumber kerusakannya hanya dalam 5 menit. Setelah itu, menunggu lah dengan santai, karena anda tidak bakalan menginap di bengkel. HANYA 45 MENIT BERES.
Dari segi harga, okelah di bengkel tradisional anda bisa tanpa berdosa mengeluarkan uang ratusan ribu, selisih sedikit dengan harga Dokter Mobil, namun waktu yang sudah terbuang juga termasuk uang lho, Bos! Time is Money, bahasa gaulnya.
Belum lagi kalau kita bandingkan dengan tingkat kepuasan, di bengkel tradisional apakah anda diberi garansi jika mobil kembali bermasalah usai service dalam waktu dekat? Karena sering terdengar keluhan pengguna mobil yang terpaksa kembali service ac padahal baru dua bulan ke bengkel.
Dokter Mobil menjamin treatment ac hanya cukup 1 kali dalam setahun atau penggunaan max 20.000 km. Artinya, selama 1 tahun anda bebas dari segala keluhan ac yang tidak maksimal.
Hayoo murah mana?
Bagi anda yang punya uneg-uneg seputar ac, silahkan konsultasikan pada saya melalui email indonekaracing@gmail.com

Incoming search terms:

  • ongkos tenaga perbaikan ac mobil


Previous
Next Post »
Thanks for your comment